Peringatan
image

Ruang Ketawa

Humor, Parodi, Plesetan


Tertawa Tidak Menyebabkan Kantuk, Kanker, Serangan Jantung, Impotensi & Gangguan Kehamilan & Janin
Ini Lucu
Komeng Tar
Bukan Se Link an

belajar bisnis online

Plesetan of de Wik

Jika kamu lupa Membalas Budi maka Budi yang akan Membalasnya .... 

 

Plesetan Selengkapnya

Pictur of de Wik
Barisan Info

 

Se Link an

 

Bilik Link
Intip

Tips Lucu

Tersenyum sangat dianjurkan, Tersenyum sendiri sebaiknya jangan, tersenyum lebar semoga, Tersenyum simpul tidak dillarang, Tersenyum sinis sangat dillarang .... Tertawa bersama-sama sangat baik ... Tertawa sendiri sangat tidak baik ...

e Talas e

Fani Video
Link in Park

Pulsa ALL Operator Murah
Anda akan kami ajak untuk merubah HP anda semakin CANGGIH agar bisa ISI PULSA SENDIRI
Bisnis Online Lokal
Bisnis onlline lokal yang terpercaya di tahun 2013 join di sini
bisnis gratisan
yang mau rekening bank nya keisi duit terus nih daftar ajah lewat IBC gratis..!!!!! uang mengalir.
Butuh Duit??? disini aja!
Dibayar hanya membaca email dan bonus signup $10 di akun anda! 100% MEMBAYAR! dapatkan $1/refferals
Pegawai Sukses
Dapatkan gaji selama 100 hari masa kontrak

Info Lengkap

Keris tiwa Lucu

Old habits die hard, begitu kata sebuah idiom. Saking kebiasaannya masuk ruang ganti yang sama selama bertahun-tahun, Robin van Persie pun nyaris masuk ruang ganti Arsenal lagi.

_______________

Keris tiwa lucu Selengkapnya

Tamuku

PageRank Checker

IP

SLINK

Sanki-sanksi Konyol yang Terjadi dalam Sepakbola

Tahukah Anda, Sir Alex Ferguson konon pernah menghukum seorang pemainnya cuma karena menyalip dia di jalanan umum? Apa lagi sanksi-sanksi "konyol" yang pernah dialami pesepakbola profesional di Inggris?


Tentang Fergie, cerita itu terjadi saat bos Manchester United itu masih menjadi manajer klub Skotlandia, Aberdeen. Ia mendenda seorang pemainnya, John Hewitt, lantaran mendahului kendaraan dia di sebuah jalanan.

Dilansir Guardian, manajer lain yang pernah mendenda pemainnya karena alasan yang "lebay" adalah Brian Clough. Salah satu manajer top dalam sejarah Liga Inggris itu menghukum Kenny Burns karena mempermainkan bola di depan kotak penalti timnya sendiri, dan itu dianggap membahayakan.

Mantan bintang internasional Wales, Robbie Savage, juga pernah dipangkas gajinya sebanyak dua minggu karena menggunakan toilet wasit Graham Poll di sebuah pertandingan di tahun 2002.

Sir Alex juga pernah menjatuhkan sanksi denda kepada Cristiano Ronaldo di tahun 2008 karena anak buahnya itu ber-SMS-an dalam sesi latihan. Kala itu gaji Ronaldo dipotong sebesar 8.000 poundsterling.

Yang tak kalah unik adalah pengalaman bek Ipswich Town, Damien Delaney, pada April lalu. Ia melanggar peraturan lalu lintas dengan memacu mobilnya dengan kecepatan sedikit melebihi batas. Alasannya? Dia takut dihukum manajernya, Roy Keane, kalau datang terlambat ke tempat latihan.

"Aku punya bos yang suka tak terima alasan apapun. Makanya aku cemas gaji mingguanku akan dipotong dua kali," ungkap Delaney kala itu.

Delaney pada akhirnya tidak terlambat ke tempat berlatih dan terbebas dari potensi dihukum bosnya. Tapi dia tetap dihukum oleh pengadilan, termasuk didenda 235 poundsterling -- tapi itu tergolong kecil dibandingkan jika kehilangan gaji dua minggu.

Tue, 4 Oct 2011 @11:43


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Bingkai Matahati · All Rights Reserved