Peringatan
image

Ruang Ketawa

Humor, Parodi, Plesetan


Tertawa Tidak Menyebabkan Kantuk, Kanker, Serangan Jantung, Impotensi & Gangguan Kehamilan & Janin
Ini Lucu
Komeng Tar
Bukan Se Link an

belajar bisnis online

Plesetan of de Wik

Jika kamu lupa Membalas Budi maka Budi yang akan Membalasnya .... 

 

Plesetan Selengkapnya

Pictur of de Wik
Barisan Info

 

Se Link an

 

Bilik Link
Intip

Tips Lucu

Tersenyum sangat dianjurkan, Tersenyum sendiri sebaiknya jangan, tersenyum lebar semoga, Tersenyum simpul tidak dillarang, Tersenyum sinis sangat dillarang .... Tertawa bersama-sama sangat baik ... Tertawa sendiri sangat tidak baik ...

e Talas e

Fani Video
Link in Park

Pulsa ALL Operator Murah
Anda akan kami ajak untuk merubah HP anda semakin CANGGIH agar bisa ISI PULSA SENDIRI
Bisnis Online Lokal
Bisnis onlline lokal yang terpercaya di tahun 2013 join di sini
bisnis gratisan
yang mau rekening bank nya keisi duit terus nih daftar ajah lewat IBC gratis..!!!!! uang mengalir.
Butuh Duit??? disini aja!
Dibayar hanya membaca email dan bonus signup $10 di akun anda! 100% MEMBAYAR! dapatkan $1/refferals
Pegawai Sukses
Dapatkan gaji selama 100 hari masa kontrak

Info Lengkap

Keris tiwa Lucu

Old habits die hard, begitu kata sebuah idiom. Saking kebiasaannya masuk ruang ganti yang sama selama bertahun-tahun, Robin van Persie pun nyaris masuk ruang ganti Arsenal lagi.

_______________

Keris tiwa lucu Selengkapnya

Tamuku

PageRank Checker

IP

SLINK

Blunder Kiper Real Sociedad

Kiper Real Sociedad Enaut Zubikarai tidak akan melupakan hari itu. Pria 27 tahun itu membuat sebuah kesalahan bodoh yang pasti akan menghantuinya sepanjang karirnya menyepak si kulit bundar.

Peristiwanya terjadi di Rabu (11/1/2012) dinihari WIB di Stadion Son Moix, markas Real Mallorca. Zubikarai dipercaya mengawal gawang Sociedad menghadapi tuan rumah di leg kedua perdelapan final Piala Raja.

Sociedad mengawali pertandingan dengan keunggulan 2-0 di pertandingan pertama (Leg I). Tim tamu kian di atas angin tatkala Diego Ifran membawa mereka memimpin 1-0 di menit 16. Sociedad unggul agregat 3-0 dan sepertinya jadi terlalu yakin akan keluar sebagai pemenang.

Namun Mallorca bangkit. H
anya tiga menit dan Mallorca sudah menyamakan agregat jadi 3-3. Tiga gol mereka lesakkan pada menit 34, 35 dan 37. Sociedad masih unggul agresivitas tandang dan bila skor bertahan maka merekalah yang akan melenggang ke 8 besar.

Tapi bukan itu akhir ceritanya. Pada menit ke-40, Zubikarai melakukan blunder besar yang membuat pemain Mallorca, Gonzalo Castro, mencetak gol keempat buat kubunya.

Awalnya, sebuah serangan Mallorca bisa digagalkan Zubikarai. Kiper bernomor punggung 13 itu kemudian menguasai bola. Beberapa detik kemudian, Zubikarai menggulirkan bola ke lapangan dan mengambil ancang-ancang untuk menendang. Tapi yang Zubikarai lupa adalah di belakangnya ada Castro! Castro kemudian berlari mencuri bola dan dengan sekali sepakan mendatar ia mencetak gol yang membuat Mallorca memimpin 4-1 dan berbalik unggul selisih gol jadi 4-3.

Momen kesalahan Zubikarai itu sepertinya jadi awal kehancuran Sociedad. Dua gol tambahan dicetak Mallorca di menit 53 dan 59 dan tuan rumah unggul telak 6-1 saat wasit menyudahi laga.

Mungkin, andai saja Zubikarai tidak membuat kebodohan seperti itu, jalan cerita Sociedad bisa lain.

sumber :yahoo.id

Thu, 19 Jan 2012 @12:56


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Bingkai Matahati · All Rights Reserved